Cara Pengisian Format Tanggal Lahir YYYY-MM-DD Pada Aplikasi PADAMU NEGERI

Dibawah ini akan di ulas cara pengisian tanggal lahir siswa dengan format YYYY-MM-DD Pada Aplikasi PADAMU NEGERI

swdinside.blogspot.com


Layanan SIAP PADAMU NEGERI merupakan sistem transaksi online yang dibangun menggunakan platform SIAP Online khususnya Edisi Gratis (Bebas Biaya) untuk mendukung program Pemetaan Mutu Pendidikan Nasional. Layanan ini terselenggara hasil kerjasama antara BPSDMPK-PMP Kemdikbud dengan PT. Telkom Indonesia (SIAP Online).

Mulai 20 Mei 2013 s.d 30 September 2013, BPSDMPK-PMP menyelenggarakan kegiatan VerVal (Verifikasi dan Validasi) NUPTK terintegrasi EDS (Evaluasi Diri Sekolah) yang wajib diikuti oleh PTK.

Dalam perkembangannya, NUPTK menjadi syarat utama yang harus dimiliki oleh seluruh PTK se-Indonesia untuk dapat mengikuti program-program Kementrian lainnya, antara lain:
  • Sertifikasi PTK
  • Uji Kompetensi PTK
  • Diklat PTK, dan
  • Aneka Tunjangan PTK
Selain itu data siswa juga harus ada dalam Aplikasi ini dan penting untuk di entri ke dalamnya. Dari pada panjang lebar saya ngetik, langsung saja DOWNLOAD cara  Pengisian Format Tanggal Lahir YYYY-MM-DD Pada Aplikasi PADAMU NEGERI, yang merupakan hasil otak atik teman di forum operator Padamu Negeri, atau lihat cara yang lain seperti di bawah ini :

swdinside.blogspot.com

Silahkan pilih yang mana bebas,

Terimakasih teman, trik kalian sangat bermanfaat.

Post a Comment

0 Comments