Pesona Uang


Kisah Penuh Hikmah : Pesona Uang

Dalam suatu kesempatan, iblis pernah mendatangi Nabi Isa as. Waktu itu, beliau sedang berada di dekat pintu Baitul Maqdis.

"Hai la'natullah, aku ingin menanyakan beberapa hal kepada mu!" kata Nabi Isa as ketika melihat iblis datang menghampiri.

"Silahkan Engkau kemukakan."
"Muslihat apa yang telah kamu lakukan terhadap umat Nabi Musa?"

"Aku membisiki mereka supaya tertarik untuk memeluk agama Yahudi."

"Lalu, jerat apa yang akan kamu pasang untuk menyesatkan umatku?"

"Aku membujuk mereka supaya mau menjadikan engkau sebagi tuhan."

"Strategi apa yang akan kamu terapkan untuk memerdaya umat Nabi Muhammad SAW?"

"Yang terakhir ini cukup sulit, aku sudah kehabisan cara. Semua hal pernah aku coba, tetapi hasilnya selalu saja kurang memuaskan. Sampai akhirnya kutemukan cara baru, yaitu menebar pesona uang. Cara ini ampuh untuk menjerat umat Muhammad. Mereka gampang tergoda dengan uang. Kubuat mereka tergila-gila pada uang. Dengan begitu, mereka lupa akan kalimah, La ilaha illallah."

Sumber : Buku "Like Father Like Son" Penulis Mohamad Zaka Al Farisi

Post a Comment

0 Comments