Surat Pernyataan Tidak Menuntut Menjadi PNS


Contoh Surat Pernyataan Tidak Menuntut Menjadi PNS


PEMERINTAH KABUPATEN CIAMIS
DINAS PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN
SEKOLAH DASAR NEGERI 5 CINTARATU
Dusun Citamiang Desa Cintaratu Kec.Laakbok Kab.Ciamis Kode Pos 46385
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


FAKTA INTEGRITAS
Nomor : 421.2/046/SD.17/UPTD.10/2016

Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama                           :  LIA NOOR ELYN, S.Pd.
NUPTK : 3833765666300062
Tempat Tanggal Lahir            : Ciamis, 01 Mei 1987
Unit Kerja                       : SD Negeri 5 Cintaratu

Menyatakan bahwa saya akan melaksanakan ketentuan sebagai berikut :
  1. Bersedia tidak menuntut menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS);
  2. Bersedia tidak menuntut honor;
  3. Bersedia melaksanakan tugas sebagai guru dan tugas lainya sesuai SK Pembagian Tugas dalam kegiatan Pembelajaran yang ditetapkan oleh Kepala Sekolah;
  4. Bersedia membuat perangkat pembelajaran baik silabus, Rencana Pelaksanaan (RPP), Program Tahunan maupun Program Semester atau lainnya;
  5. Bersedia menjunjung tinggi nama baik SD Negeri 5 Cintaratu.



Demikian surat pernyataan ini saya buat, apabila di kemudian hari saya tidak memenuhi ketentuan diatas, saya bersedia menerima sangsi.


Cintaratu, 1 Februari 2016
Yang Membuat Pernyataan,


Materai Rp. 6.000



LIA NOOR ELYN, S.Pd.

Selengkapnya download disini 


Post a Comment

2 Comments

Berkomentarlah secara wajar !!