Peserta UKG On Line 2015

Informasi Calon Peserta Uji Kompetensi Guru (UKG) yang dilaksanakan mulai tanggal 9 sampai 27 November 2015 bisa dicek secara online. Nomor peserta UKG 2015 ini bisa dilihat di laman sergur.kemdiknas.go.id. Atau Unduh disini.
 Adapun Simulasi Soal UKG on line untuk Semua Jenjang disini



Laman tersebut memberikan tautan alternatif untuk melihat calon peserta UKG 2015, dengan rincian nomor peserta, Tempat Uji Kompetensi (TUK), mata pelajaran yang diujikan, dan waktu pelaksanaan UKG.

Cara Cek Peserta UKG 2015, Jadwal, dan Tempat Ujian

  1. Kunjungi laman http://sergur.kemdiknas.go.id/
  2. Untuk mengecek dapat dilakukan dengan pencarian melalui NUPTK atau nomor peserta UKG dan melalui nama serta kabupaten/kota.
  3. Isi nama yang dicari dan kabupaten tempat tugasnya kemudian klik tombol Cari di sebelah kanan isian kabupaten/kota.
  4. Akan muncul hasil pencarian, kemudian klik ikon kaca pembesar yang ada di kolom paling kanan untuk melihat detail hasil pencarian.
Sertifikasi Guru tahun 2015

Peserta PLPG 2015 yang sudah cetak A1 sudah di tetapkan LPTK penyelenggara sertifikasi guru. Silahkan peserta PLPG segera berkomunikasi dengan Dinas Pendidikan untuk pengiriman dokumen sertifikasi guru ke LPTK yang sudah ditetapkan tersebut.

Peserta tambahan PLPG 2015 sudah dapat melakukan cetak dokumen A1 melalui operator Dinas kabupaten/kota. Penentuan LPTK penyelenggara PLPG masih sedang dilakukan dan dijadwalkan selesai tanggal 26 September 2015.


Uji Kompetensi Guru tahun 2015

Akan ditampilkan informasi, detail peserta UKG, pendidikan terakhir, tempat tugas, dan UKG 2015. Ujian dengan sistem online akan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Rincian jadwal pelaksanaan UKG dan TUK ditentukan bersama oleh LPMP dan dinas pendidikan kabupaten/kota.

UKG tahun 2015 dilaksanakan untuk mengukur kompetensi dasar tentang bidang studi dan pedagogik. Kompetensi bidang studi yang diujikan sesuai dengan bidang studi sertifikasi sedangkan bagi guru yang belum sertifikasi disesuaikan dengan kualifikasi akademik guru.

Post a Comment

1 Comments

  1. your article are very interesting. thanks for sharing to us, because sharing is caring.

    please follow us to see more about Bandar Situs Bunga Online Terpercaya

    ReplyDelete

Berkomentarlah secara wajar !!